About Poposal...

1 komentar

Berkutat pada sebuah proposal mengingatkan aku pada dua setengah tahun yang lalu. Dua setengah tahun yang lalu pernah kumerasakan Proposal / laporan-laporan yang tiap hari aku temui. Seakan-akan semua materi pelajaran bisa kurangkum dengan proposal / laporan kegiatan. Layaknya yang kurasakan dengan mereka aku bisa lulus SMA, hahaha….. tetapi tenju saja tidak, dulu semua kulakukan karena sebuah tanggung jawab yang kuemban sebagai Sekretaris Dewan Ambalan di Pangkalan SMA ku. Bedanya dulu proposal kegiatan, dan masih dibimbing guru. Membuatnya saja masih ditemani, makan dan istirahat pun juga diingatkan. Datang ke sekolah tapi tidak mengikuti pelajaran hanya untuk membereskannya pun dihitung masuk. Hhmmm…. Sekarang sudah berbeda keadaannya. Sekarang kalo bikin proposal hanya dengan kawan kukerjakan. Kalau terlalu banyak berhenti juga nggak bakalan jadi-jadi.
Kemandirian sekarang benar-benar harus ada, harus segera tercipta sebagai mahasiswa (yang baru menginjak semester II). Aku ingin di Universitas ini tidak hanya ilmu teori / ilmu perkuliahan kudapat. Tetapi juga ilmu di lapangan / sosial kudapat.  

1 komentar:

  1. Ksatria Says:

    Hahahaha,,
    Sip ui..
    mulane suk neh nek meh gawe proposal ngomong aq, ngko tak elingke nek uis jame mangan po istirahat..

    pie ..?

    Interested ???
    n_n

Post a Comment

PaGes

2010 ...ColleGe... | Themes by raycreationsindia | Blogger Template by Blogger Template Place | supported by Blogger Tools